Apply Kartu Kredit Tanpa Survey, Ini Caranya!

divren.id – Halo Sobat Kali ini saya akan membahas Apply Kartu Kredit Tanpa Survey. Yuk disimak penjelasan nya!

Bikin kartu kredit Online dengan mudah

Memiliki kartu kredit saat ini sepertinya sudah menjadi salah satu gaya hidup yang digunakan seseorang untuk bertransaksi guna memenuhi kebutuhan yang tidak bisa dibayar dengan uang tunai. Dan hal ini membuat semakin banyak orang yang tertarik untuk memiliki kartu kredit, apalagi dengan dibuatnya kartu kredit secara online, tentunya hal ini akan semakin menarik minat masyarakat untuk membuat kartu kredit. Dalam proses pembuatan kartu kredit, biasanya pihak bank akan memprioritaskan orang yang sudah memiliki kartu kredit sebelumnya.

Namun jangan khawatir, kini pengajuan kartu kredit online bisa lebih mudah, namun bukan berarti Anda bisa membuat kartu kredit dengan bebas tanpa memikirkan syarat dan ketentuan pembuatan kartu kredit online. Lihat di bawah ini cara mudah mendapatkan kartu kredit online:

BACA JUGA :  Cara Daftar NPWP Online Untuk Pribadi dan Badan Usaha

Pilih kartu kredit yang Sesuai

Sebelum mengambil kartu kredit secara online, Anda perlu berhati-hati dan memastikan bahwa pilihan jatuh pada kartu kredit yang tepat. Carilah kartu kredit yang menawarkan banyak keuntungan dan akses yang luas. Jangan lupa untuk bertanya kepada customer service atau mengecek informasi di website tentang reward, iuran tahunan dan fasilitas yang ditawarkan.

Hubungi layanan pelanggan dan Anda dapat meminta dari penerbitan kartu kredit bank Anda. Tanyakan tentang syarat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kartu kredit yang dikeluarkan oleh pihak tersebut. Selain itu, kini Anda juga bisa mengajukan permohonan kartu kredit secara online. Anda hanya perlu mengunjungi situs web dan mengisi daftar persyaratan yang tercantum di dalamnya. Dari sana, bank penerbit akan menghubungi Anda.

Lengkapi Formulir

Jika Anda menemukan kartu kredit online yang paling cocok, Anda dapat mengisinya untuk memproses pesanan. Di sana Anda akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi beserta persyaratan yang harus dipenuhi. Persyaratan pengiriman kartu kredit secara online ke masing-masing bank pada dasarnya tidak jauh berbeda.

Persyaratan usia dan pendapatan minimum yang harus Anda miliki. Misalnya, usia minimum pemegang kartu kredit adalah 21 tahun dengan penghasilan pasti minimal Rp 3 juta per bulan. Siapkan slip gaji atau sertifikat karyawan yang diperlukan untuk aplikasi kartu kredit online.

Jangan lupa untuk bertanya kepada pihak bank mengenai hal-hal yang belum Anda pahami, mulai dari kepemilikan kartu kredit online, seperti limit kredit, bunga, hingga iuran tahunan yang akan mereka kenakan kepada Anda.

BACA JUGA :  Daftar Aplikasi Pengatur Keuangan, Agar Tidak Sering tekor!

Riwayat Keuangan Aman

Saat Anda ingin mendapatkan kartu kredit secara online, pihak bank akan mengecek status riwayat keuangan Anda. Pastikan Anda tidak memiliki kredit macet pada pinjaman tersebut dengan selalu melakukan pembayaran tagihan pinjaman dengan lancar. Bank akan mempertimbangkan kemampuan Anda dalam membayar tagihan pinjaman untuk aplikasi kartu kredit online.

Pasalnya, banyak calon nasabah yang selalu tidak mengajukan permohonan penerbitan kartu kredit secara online karena masalah keuangan sebelumnya. Pihak tersebut mungkin saja terlibat dalam kredit macet atau keterlambatan pembayaran pinjaman dalam jumlah yang cukup besar.

Pengajuan Kartu Kredit Bagi Non-Pegawai

Bagi yang sudah bekerja dan memiliki penghasilan pasti, memiliki kartu kredit bukanlah hal yang sulit. Namun, banyak pekerja paruh waktu, pebisnis, dan bahkan pelajar membutuhkan kartu kredit secara online. Namun, salah satu persyaratan, seperti penggajian, membuat non-pekerja enggan mengajukan kartu kredit.

Ada cara lain agar bank menerima aplikasi kartu kredit Anda. Berikut adalah bentuk-bentuknya.

Buat di Bank Tempat Menabung

Bank akan melakukan pra-verifikasi dan koreksi kesehatan keuangan Anda sebelum membuat kartu kredit. Arus kas Anda juga dipertimbangkan oleh bank. Arus kas ini juga dapat digunakan bagi pemohon kartu kredit yang tidak memiliki gaji untuk mengajukan pesanan kartu kredit secara online.

Bank dapat melengkapi situasi kesehatan keuangan Anda melalui tabungan yang Anda miliki. Karena dengan begitu, bank bisa mengetahui dengan jelas arus kas yang terjadi pada tabungan Anda. Salah satu tips agar kondisi keuangan Anda tetap sehat adalah selalu beroperasi dengan rekening tabungan yang Anda miliki. Pastikan aliran dana masuk dan keluar selalu melalui rekening tabungan agar bank penerbit mengetahui bahwa rekening yang Anda miliki tidak pasif.

Misalnya, jika Anda memiliki bisnis yang menghasilkan R$10 juta per bulan, pastikan dana awal disetorkan ke rekening bank Anda. Dari sana, Anda dapat mengarahkannya ke lini bisnis yang sedang Anda kerjakan. Dengan begitu, pihak bank dapat melihat riwayat kesehatan keuangan Anda dan dengan mudah mengabulkan permohonan kartu kredit secara online.

BACA JUGA :  Investasi yang Cocok Untuk Jangka Panjang, Pemula WAJIB Tahu ini!

Ajukan di Kota Asal

Selain itu, pengajuan kartu kredit secara online akan lebih mudah jika dilakukan di daerah tempat tinggal Anda. Ini adalah penilaian bank karena di sinilah Anda tinggal. Jika Anda mengajukan permohonan di daerah lain, bank di daerah tersebut akan berpikir dua kali sebelum mengabulkan permohonan Anda, karena menurut mereka ada kemungkinan Anda kabur atau bertempat tinggal tidak teratur di daerah lain tersebut.

Khusus bagi yang tidak memiliki gaji dari perusahaan, tempat tinggal tetap di kampung halaman menjadi jaminan bagi bank bahwa mereka dapat mempercayai Anda. Karena itu, akan sulit untuk mengajukan kartu kredit secara online tanpa kwitansi di luar wilayah tempat tinggal Anda.

Dengan Jaminan

Tidak adanya slip gaji berarti bank tidak memiliki jaminan untuk mengeluarkan kartu kredit. Hal inilah yang menyebabkan banyak aplikasi kartu kredit tanpa gaji yang akhirnya ditolak oleh pihak bank. Bahkan, Anda bisa memberikan jaminan lain kepada pihak bank untuk pengajuan kartu kredit Anda.

Jaminan lain yang lebih aman agar kartu kredit Anda bisa segera diproses oleh bank adalah berupa setoran. Setoran jaminan harus di bank yang sama dengan penerbit kartu kredit yang diinginkan.

Limit penggunaan kartu kredit atau limit yang akan Anda terima nantinya juga tergantung dari agunan yang disimpan. Ketika Anda menyetor uang senilai Rp 10 juta, batas kartu kredit Anda juga akan berada di sekitar jumlah itu. Uang deposit akan diblokir oleh bank selama kartu kredit Anda masih aktif.

Gunakan Kartu Kredit Dengan Bijak

Dari penjelasan di atas, sebenarnya membuat kartu kredit tidaklah sulit, namun yang biasanya menjadi masalah utama adalah kurangnya kebijaksanaan dalam menggunakan kartu kredit. Pastikan setelah bank menyetujui pesanan, Anda harus menggunakan kartu kredit Anda sebaik mungkin, tidak hanya mengikuti tren dan berbelanja dengan cara yang sangat konsumtif. Karena dari kartu kredit pertama Anda, evaluasi dapat tercermin untuk membuka kartu kredit lain.

Itulah Apply Kartu Kredit Tanpa Survey.Dengan cara ini bisa memudahkan kamu membuat kartu kredit dengan cara online tanpa harus di survey.

Semoga artikel ini bermanfaat!

 

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker