Cara Menggunakan Mailings
Cara Menggunakan Mailings. Cara menggunakan mail merge untuk membuat skl otomatis yang memuat teks dan foto di ms wordmembuat skl (surat keterangan lulus) tidak harus satu per satu. Pertama, kamu buat suatu naskah.

Word kita pilih menu mailings >> start mail merge >>step by step mail merge wizard. Klik menu mailings pada menu bar, selanjutnya. Cara memodifikasi merge dengan menggunakan rules:
Klik Menu Mailings Pada Menu Bar, Selanjutnya.
Cara menggunakan mail merge untuk membuat skl otomatis yang memuat teks dan foto di ms wordmembuat skl (surat keterangan lulus) tidak harus satu per satu. Kalau kamu sudah membuat template berupa nama,. Klik salah satu perintah berikut ini pada menu yang ditampilkan:
Dokumen Utama Yang Memiliki Isi Sama Untuk Semua Penerima, Dan Dibuat Di Word.
Masuk sub menu weight pilih 1 pt. Word kita pilih menu mailings >> start mail merge >>step by step mail merge wizard. Tahap akhir dalam cara membuat mail merge di word adalah penyimpanan dokumen kerja.
Mail Merge Adalah Suatu Tools Yang Terdapat Pada Menu Bar “Mailings” Pada Microsoft Word.
Buat template surat yang akan dibuat surat masal. Harus ada cara agar pekerjaan kita bisa praktis dan cepat serta mudah untuk menyelesaikannya. Daripada bingung dan penasaran, langsung saja kita menuju ke cara membuat mail merge atau mailings excel ke word.
Disini Saya Menggunakan Microsoft Office 2007, Namun Trik Ini Juga.
Nantinya, kamu bisa langsung klik pada. Dimana dapat kita manfaatkan untuk membuat database dokumen. Ditulis nakdis jumat, 15 april 2022 tulis komentar.
Pilih Jenis Dokumen Yang Anda Buat,.
Fungsi atau kegunaan menu mailing adalah membuat, dan mengatur surat menyurat pada microsoft word. Pada dokumen word, klik menu ‘mailings’, kemudian klik ‘start mail merge’. Tab ini berada di bagian atas jendela microsoft word.